YONEX Sponsor Bulutangkis

Ada cerita di balik layar mengapa YONEX menjadi sponsor utama Kejuaraan Bulu Tangkis All England Open.

YONEX mulai memproduksi shuttlecock pada tahun 1965. Pada tahun 1981, pada Uber Cup ke-9, shuttlecock YONEX terpilih sebagai shuttlecock resmi. Kemudian shuttlecock YONEX juga digunakan pertama kali di All England Open sebagai uji coba. 2.000 lusin shuttlecock diminta oleh Badminton England, namun hanya 300 lusin yang digunakan.

Selama ini, para pemain Eropa sering mematahkan shuttlecock dengan gaya smash mereka yang agresif dan bertenaga. Tapi shuttlecock YONEX bertahan dengan gaya permainan menyerang ini.

Sejak saat itu, shuttlecock YONEX menjadi bagian penting dari Kejuaraan All England, dan kinerjanya merupakan faktor penting dalam YONEX menjadi sponsor utama pada tahun 1984.

Shuttlecock adalah faktor penting untuk mengendalikan permainan. YONEX Shuttlecock adalah yang terbaik di dunia karena jalur penerbangan, jarak, dan daya tahannya yang unggul. Pemulihan yang cepat dan lintasan yang stabil membantu saya ketika saya melakukan smash.

Sejak tahun 1984 YONEX telah menyediakan shuttlecock yang telah digunakan di turnamen bulu tangkis terbesar dunia, All England. Para pemain dan pelatih elit dunia memilih shuttlecock YONEX karena konsistensi dan performanya, terlepas dari kondisi arena atau gaya bermain.

Kejuaraan Bulu Tangkis Terbuka All England 2013 YONEX adalah tahun ke-30 berturut-turut dimana Bulu Tangkis Inggris memilih YONEX sebagai penyedia shuttlecock resmi. Lebih dari 2.000 shuttlecock digunakan setiap tahun selama pelatihan, kualifikasi, dan pengundian utama. Setiap shuttlecock individu diperiksa untuk jaminan kualitas dan semua bulunya diambil dari sayap hanya satu burung untuk memastikan konsistensi.

Yonex telah menjadi inovator dalam pengembangan peralatan bulu tangkis dan terus membuka jalan dalam revolusi dan teknologi. Yonex berharap bekerja sama dengan BWF, semua atlet dan ofisial sehingga keindahan dan kenikmatan bulu tangkis dapat dirasakan kembali oleh penggemar bulu tangkis di seluruh dunia.

Itulah ulasan mengenai YONEX sebagai sponsor Bulutangkis diseluruh dunia. Dengan adanya YONEX diharapkan akan membantu Negara dalam bidang olahraga.

Ada cerita di balik layar mengapa YONEX menjadi sponsor utama Kejuaraan Bulu Tangkis All England Open. YONEX mulai memproduksi shuttlecock pada tahun 1965. Pada tahun 1981, pada Uber Cup ke-9, shuttlecock YONEX terpilih sebagai shuttlecock resmi. Kemudian shuttlecock YONEX juga digunakan pertama kali di All England Open sebagai uji coba. 2.000 lusin shuttlecock diminta oleh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.