Suzuki Luncurkan Oli Pelumas Ecstar untuk Kapal di GIIAS 2021

Suzuki meluncurkan oli pelumas resmi untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal ECSTAR Genuine Oil & Chemical The Ultimate Performance di acara GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2021 hari ini, Selasa, 16 November 2021.

Pelumas untuk motor memiliki varian, seperti teknologi full-sintetis untuk jalan yang buruk, teknologi semi-sintetis untuk performa tinggi, dan varian khusus untuk motor mesin bensin.

Adapun pelumas untuk mesin tempel kapal memiliki tiga varian, yaitu V7000 untuk perlindungan maksimal di kondisi yang ekstrim, varian V5000 untuk perlindungan mesin dari karat dan keausan, dan V2000 untuk melindungi piston.

Sebelumnya, pada 2006, Suzuki Indonesia mengeluarkan pelumas Suzuki Genuine Oil untuk sepeda motor. Tahun 2010 meluncurkan oli untuk mobil, dan untuk mesin tempel kapal muncil pada 2015.

Suzuki memperkenalkan Ecstar sebagai pelumas oli khusus untuk mobil pada 2020, sekaligus mengganti pelumas Suzuki Genuine Oil.

Oli pelumas Ecstar dari Suzuki yang bersertifikat SNI akan diformulasikan dengan fokus oli yang membuat bahan bakar kendaraan lebih efisien dan perlindungan terhadap mesin.

HEDWIGE | JOBPIE

Oli pelumas Ecstar dari Suzuki yang bersertifikat SNI akan diformulasikan dengan fokus oli yang membuat bahan bakar kendaraan lebih efisien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.