Subaru WRX 2022 Bakal Debut di New York Auto Show Agustus 2021

Subaru WRX 2022 akan melakoni debut perdananya di New York Auto Show pada Agustus 2021. Model ini juga yang berlaga di ajang WRC atau World Rally Championship.

Perusahaan bahkan sudah merilis teaser mobil sport ini yang menunjukkan gambar siluet WRX generasi terbaru.

Dilansir dari laman Autoblog hari ini, Kamis, 29 Juli 2021, dari teaser tersebut terlihat desain mobil sedan Subaru WRX generasi terbaru ini jauh lebih bagus dari model sebelumnya.

Garis desain Subaru WRX 2022 lebih crisper dan fender yang lebih luas, serta bagian kapnya terdapat ventilasi yang cukup besar. Sekilas desain baru ini mirip dengan Subaru Levorg wagon.

Belum diketahui mesin apa yang digunakan dan berapa tenaga yang dihasilkan. Jika mengacu pada model WRX saat ini, dapur pacunya diisi mesin 2.0 liter turbocharged FA20 yang menghasilkan tenaga 268 hp.

Sedan sport ini bisa juga menggunakan mesin FA24 turbo 2.4 liter milik Ascent dan Outback. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 260 hp dan torsi 377 Nm. Namun ini baru spekulasi dan belum terkonfirmasi oleh Subaru.

Informasi lebih detailnya akan disampaikan dalam peluncuran perdana mobil sport Subaru WRX (World Rally eXperiment) 2022 di pameran New York Auto Show 2021.

DICKY KURNIAWAN | AUTO BLOG

Informasi detailnya akan disampaikan dalam peluncuran perdana mobil sport Subaru WRX (World Rally eXperiment) 2022 di pameran New York Auto Show.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.