Produk Hand Sanitizer Terbaik yang Ampuh Membasmi Kuman

Penelitian terbaru menyatakan jika rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun efektif menurunkan resiko penularan virus, dan bakteri hingga 35%. Sedangkan rutin menggunakan masker kain efektif mengurangi risiko penularan virus dan bakteri 45%, dan masker medis hingga 75%.

Tapi bagaimana dengan mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer?

Mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan mencuci tangan dengan hand sanitizer merupakan dua hal dengan tujuan yang sama, yakni sebagai perlindungan dari infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, dan mikroorganisme berbahaya lainnya yang mungkin menempel pada tangan.

Tapi harus diingat, ada beberapa catatan yang harus diperhatikan, diantaranya hand sanitizer yang digunakan harus memiliki kandungan alkohol lebih dari 60%, dan digunakan dengan cara yang tepat (di gosokkan merata ke seluruh bagian tangan, hingga sela-sela jari dan ujung kuku).

Selain itu, karena bahan utama dari hand sanitizer adalah alkohol, maka syarat lainnya yang wajib diperhatikan adalah, harus mengandung moisturizer, yang dapat membantu Anda mencegah kulit menjadi kering, tidak terasa panas di kulit dan tidak menyebabkan reaksi alergi.

Mencuci tangan dengan sabun dilakukan saat Anda berada di tempat-tempat yang dapat mengakses sabun dan air bersih. Sementara untuk hand sanitizer, umumnya digunakan ketika Anda tidak mampu mengakses kedua hal tersebut (sabun dan air bersih).

Produk Hand Sanitizer Terbaik

Untuk Anda yang sedang mencari produk hand sanitizer dengan kriteria yang disebutkan di atas, Antis Hand Sanitizer Spray merupakan produk pembersih tangan yang wajib Anda pertimbangkan. Ada banyak alasan yang mendasari hal tersebut, diantaranya:

  •       Antis Hand Sanitizer Spray mengandung alkohol 70%, sehingga lebih efektif membunuh berbagai jenis bakteri, virus dan mikroorganisme berbahaya lainnya.
  •       Antis Hand Sanitizer Spray mengandung bahan aktif yang memiliki efek long lasting sehingga bisa memberi perlindungan yang lebih maksimal.
  •       Antis Hand Sanitizer Spray mengandung moisturizer, sehingga kulit Anda akan tetap terasa lembut, tidak kering, tidak kaku, dan tidak meninggalkan reaksi alergi.
  •       Antis Hand Sanitizer Spray disajikan dalam kemasan semprot anti-tumpah, bisa dibawa kemana saja dan sangat mudah digunakan.

Antis Hand Sanitizer Spray aman digunakan seluruh keluarga. Namun khusus untuk anak-anak, sebaiknya pemakaiannya diawasi oleh orang dewasa. Segera bilas dengan air bersih jika tidak sengaja terkena air, atau selaput lendir lainnya.

Cara menggunakan Antis Hand Sanitizer Spray pada dasarnya sama seperti mencuci tangan dengan sabun, Anda hanya perlu menyemprotkan Antis Hand Sanitizer di satu bagian tangan, kemudian gosokkan ke bagian tangan lainnya.

Ratakan hingga ke bagian sela-sela jari, ujung kuku, dan bagian lainnya. Lakukan proses ini hingga kering, dan perlindungan maksimal pun sudah bisa Anda dapatkan.

Antis Hand Sanitizer Spray tersedia dalam berbagai jenis kemasan, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk mendapatkannya kamu bisa mencarinya di toko-toko terdekat seperti di apotik dan juga supermarket lainnya. Atau juga bisa melalui secara online yang tersedia di berbagai e-commerce yang ada di Indonesia.

Jadi itulah beberapa manfaat dari hand sanitizer yang terbukti ampuh untuk membunuh kuman dan bakteri yang menempel di kulit. Oleh karenanya tetap jaga diri dan keluarga menggunakan hand sanitizer pilihan terbaik sebagai antisipasi dari paparan virus yang bisa kapan saja menempel.

Demikianlah ulasan singkat mengenai manfaat dari hand sanitizer pilihan, semoga ulasan diatas bisa bermanfaat untuk kita semua dari wabah yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

 

Penelitian terbaru menyatakan jika rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun efektif menurunkan resiko penularan virus, dan bakteri hingga 35%. Sedangkan rutin menggunakan masker kain efektif mengurangi risiko penularan virus dan bakteri 45%, dan masker medis hingga 75%. Tapi bagaimana dengan mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer? Mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan mencuci tangan dengan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.