Larissa Chou Beberkan Kronologi Serangan Henny Rahman Sebut Dia Kalah Cantik

Selebgram, Larissa Chou membeberkan kronologi Henny Rahman, istri Alvin Faiz, mantan suaminya menyerangnya dengan menyebutnya kalah cantik. Ia mengaku tidak ada masalah pribadi dengan perempuan berusia dua tahun lebih tua darinya itu.

Kronologi itu ia ungkapkan di Instagram Storynya, Ahad, 14 November 2021. Ia menggunakan A untuk menyebut Alvin dan H adalah Henny. “Aku bahkan memberikan kado untuk putranya saat dia datang menjemput Yusuf,” tulisnya. Yusuf adalah putra semata wayang Larissa dengan Alvin Faiz. Yusuf tinggal bersamanya di Bandung. Adapun Alvin dengan Henny dan putranya dengan Zikri Daulay, mantan suaminya di Sentul, Bogor.

Menurut Larissa, saat itu, untuk menunjukkan dirinya tak memiliki masalah dengan Henny, ia sempat mengucapkan hati-hati dan selamat jalan sebelum berpisah. Tapi masalah muncul, ketika ia mengingatkan agar Henny dan Alvin introspeksi diri dengan bersikap adil dalam membagi kasih sayang antara Yusuf dan putranya.

“Saat itulah dia menyerang aku dengan mengirim SMS bertuliskan apa yang unggah di media sosial membahas masalah fisik dan menyebutku tak cantik lalu membawa keluarga A yang memujinya,” tulisnya. Ia mengakui, wajar bila Henny Rahman, sebagai perempuan memiliki rasa cemburu terhadap wanita di masa lalu suaminya.

Dalam pesan pendek yang dikirim berpanjang-panjang itu, Henny Rahman mengklaim dirinya lebih cantik dari Larissa. Serangkaian pesan pendek yang diunggah Larissa di halaman Instagramnya, Sabtu, 13 November 2021.

“Dan maaf juga aku gak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semuga keluarganya satu-satu bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu, wkwk,” demikian tulisan yang disebut Larissa berasal dari Henny.

Perempuan 25 tahun itu tak mengira reaksi Henny bisa membawa masalah fisik dan seolah membutuhkan pengakuan bahwa dia lebih cantik dari Larissa.

“Atas nama pribadi, aku minta maaf atas pengungkapan yang dilakukan Tim Rumah Cici ke media sosial dan apa yang aku lakukan,” kata Larissa, yang dulu menjadi menantu kesayangan mendiang Arifin Ilham itu.

Larissa Chou pun menyadari, tindakannya mengunggah serangan Henny di media sosial itu tidaklah bijak. “Tapi ini cara aku membela diriku,” tulisnya.

Larissa Chou sendiri mendapat dukungan dari berbagai pihak setelah serangan Henny Rahman itu. Sebaliknya, sentimen negatif negatif kepada Henny dan Alvin makin besar, lantaran dianggap berperilaku kekanak-kanakan. Salah satunya dukungan dari istri kedua Arifin Ilham, Rania Bawazier. Perempuan yang disebut Umi Rania itu menyebut Larissa adalah ratu sesungguhnya.

Menurut Larissa Chou, untuk menunjukkan dirinya tak punya masalah dengan Henny, Rahman, ia memberikan kado untuk putranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.