Jelang Debut Global, MG One Terungkap Bakal Punya Dua Warna

MG Motor telah merilis gambar SUV ukuran menengahnya, yakni MG One, jelang debut globalnya. Dalam teaser tersebut, terlihat SUV ini bakal memiliki dua opsi warna, yakni Bubble Orange dan Wilderness Green.

Dilansir dari Hindustan Times hari ini, Jumat, 30 Juli 2021, MG One dibangun di atas arsitektur moduler SIGMA baru. Mobil baru ini akan menampilkan gaya baru dengan desain tiga dimensi.

Gril-nya memiliki desain parameter dengan pola radial yang memusatkan pusat visual seluruh wajah pada lencana MG. Kontras terang dan gelap menyoroti efek tiga dimensi dari setiap sel yang berkedip.

Sayangnya bagian kabin MG One masih belum terlihat seperti apa tampilannya. Namun dapat dipastikan SUV ini akan dilengkapi layar sentuh besar, sunroof, dan gizmos lainnya.

MG One diperkirakan akan mengusung mesin bensin turbo 1,5 liter yang juga digunakan pada SUV Hector. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 180 bhp dan kemungkinan tersedia dalam transmisi manual dan otomatis.

Saat diluncurkan di pasaran hari ini, 30 Juli 2021, MG One bakal menjadi pesaing tangguh untuk Hyundai Creta, Kia Seltos, hingga Jeep Compass.

DICKY KURNIAWAN | HINDUSTAN TIMES

Dalam teaser diperlihatkan SUV MG One bakal memiliki dua opsi warna, yakni Bubble Orange dan Wilderness Green.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.