Adele Tampil Elegan dengan Gaun Hitam dan Anting Saturnus, Ada Makna Khususnya

Adele menandai era baru dalam hidupnya. Pemenang Grammy Award 15 kali, 33, naik ke panggung untuk Adele One Night Only khusus CBS hari Minggu, 14 November 2021. Dia tampil memukai mengenakan dengan Schiaparelli Haute Couture custom dari kepala sampai kaki, yang dirancang oleh direktur kreatif Daniel Roseberry.

Melansir laman People, penyanyi itu tampil di Observatorium Griffith yang ikonik di Los Angeles dengan gaun hitam yang menampilkan bustier “bersulam batu bulan hitam”, dan dilengkapi dengan sepasang anting emas Saturnus, Schiaparelli.

Dia tidak hanya pada tema untuk ruang acara (yang dia sebut “tempat paling indah yang pernah saya mainkan”), tetapi tampaknya merujuk kembalinya Saturnus dengan anting-anting, sebuah peristiwa astrologi yang terjadi ketika Saturnus kembali ke tempat di langit tempat seseorang dilahirkan, biasanya sekitar 30 tahun kemudian. Ini menandai titik dalam hidup yang ditentukan oleh perubahan besar, seperti karier baru, pindah, pertunangan dan putus cinta, menandakan babak baru.

Adele sebelumnya merujuk transit astrologi itu ketika dia menjelaskan makna di balik tato Saturnus di lengannya bulan lalu. Dia memberi tahu Vogue bahwa Saturn Return-nya terjadi sekitar waktu dia harus membatalkan dua pertunjukan di musim panas 2017, setelah kehilangan suaranya.

“Lalu saya kembali ke Saturnus. Di situlah saya kehilangan plot,” kata Adele, menambahkan. “Ketika itu datang, itu bisa mengguncang hidup Anda. Ini sedikit mengguncang Anda: Siapa saya? Apa yang ingin saya lakukan? Apa yang membuatku benar-benar bahagia? Semua itu.”

Penyanyi yang berasal dari Inggris itu mengatakan bahwa beberapa dari perubahan itu menginspirasi albumnya yang akan datang 30. “Itu adalah perjalanan saya atau mati sepanjang periode paling bergejolak dalam hidup saya,” tulisnya di media sosial bulan lalu, menjelaskan prosesnya menyusun album.

“Ketika saya menulisnya, teman saya yang datang dengan sebotol anggur untuk menghibur saya. Teman bijak saya yang selalu memberikan saran terbaik,” lanjut Adele. “Jangan lupakan orang yang liar dan berkata ‘Ini Saturnusmu kembali sayang, kamu hanya hidup sekali.'”

Kehidupan Adele telah berubah sedikit dalam beberapa tahun terakhir, ketika dia menyelesaikan perceraiannya pada bulan Maret dari Simon Konecki, 47 tahun, yang juga ayah putranya yang berusia 9 tahun Angelo Adkins, meskipun dia mengatakan kepada Vogue bahwa dia tidak menyalahkan kembalinya Saturnus untuk perceraiannya. Namun kini mulai berkencan dengan agen olahraga Rich Paul, 39 tahun.

Adele sebelumnya merujuk transit astrologi itu ketika dia menjelaskan makna di balik tato Saturnus di lengannya bulan lalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.